Tautan Sponsor

Get This Widget

Internet, pc, games, berita, free download, gratis,

PD: Kemenangan Jokowi, Lampu Kuning Bagi Capres 'Iwak Peyek'




Jakarta Partai Demokrat menilai kemenangan Joko Widodo (Jokowi) dalam quick count putaran dua Pilgub DKI bukti menguatnya tokoh muda. Hal ini menjadi lampu kuning bagi capres tua alias 'iwak peyek' yang memang berbaris menuju Pilpres 2014.

"Selamat Jokowi-Ahok. Selamat Jakarta baru! Kami akan awasi Anda secara sportif dan logis. Menangnya Jokowi punya efek buruk bagi para capres Iwak Peyek. Suka atau tidak. Fair sajalah," kata Wasekjen PD Ramadhan Pohan dalam siaran pers, Jumat (21/9/2012).

Sosok cagub DKI Fauzi Bowo (Foke) yang dikalahkan Jokowi dianggap mewakili politisi berumur. Karenanya capres yang berusia kepala 60 tahun, menurut Ramadhan, bisa siap-siap keok di 2014.

"Ini bisa berefek ke Pilpres. Pilgub DKI jadi alarm, lampu kuning buat kandidat iwak peyek. Yaitu mereka yang sudah pernah maju dan keok, juga yang di atas 60 tahun. Para pemilih maunya yang kepala 5 tuh," lanjut Ramadhan menganalisis.

Kalau dipaksakan juga, menurut Ramadhan, akan sia-sia. Karena pemilih sekarang semakin cerdas.

"Kalau yang iwak peyek dipaksakan juga, siap-siap saja babak belur,"lanjutnya.

Lalu siapa contoh capres yang dianggapnya uzur tersebut? "Hahahaha publik dah hafal lah... Kalau diperjelas ntar jadi ngga jelas, hehehe," kilahnya.

http://news.detik.com/read/2012/09/21/080628/2028766/10/pd-kemenangan-jokowi-lampu-kuning-bagi-capres-iwak-peyek


Post a Comment

http://www.smileycodes.infoConfused..., Leave a comment

Categories

Return to top of page Copyright © 2011 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors