Tautan Sponsor

Get This Widget

Internet, pc, games, berita, free download, gratis,

Gaun Tertiup Angin, Kate Middleton Hampir Pamer Bokong




Kate Middleton (Foto: xpusmm)

LONDON- Kate Middleton dan Pangeran William mengakhiri kunjungan mereka ke sejumlah negara di Asia Tenggara dan Pasifik Selatan. Namun, Kate hampir mengalami insiden memalukan saat berada di Bandara Brisbane.

Sebelum kembali ke Inggris, Kate dan William singgah terlebih dulu ke Brisbane. Saat hendak turun dari pesawat pribadi, gaun bagian depan Kate sempat tertiup angin. Namun, saat itu Kate bisa mengatasinya dan tetap menuruni tangga pintu pesawat.

Hembusan angin memang bertiup sangat kencang sehingga membuat Kate kerepotan memperhatikan gaunnya yang tipis. Puncaknya, ketika angin menerpa gaun bagian belakang Kate hingga terangkat tinggi. Meski sempat menahannya, paparazzi berhasil mengabadikan momen saat bokong Kate hampir terlihat karena gaunnya tertiup angin itu.

Ini bukan pertama kalinya Kate menjadi korban iseng para paparazzi. Sebelumnya, foto telanjang Kate yang sedang berlibur di pantai dipublikasi sejumlah media. Kate pun menempuh jalur hukum terkait foto itu. Demikian dikutip Dailymail, Jumat (21/9/2012).

http://celebrity.okezone.com/read/2012/09/20/532/692932/gaun-tertiup-angin-kate-middleton-hampir-pamer-bokong



Post a Comment

http://www.smileycodes.infoConfused..., Leave a comment

Categories

Return to top of page Copyright © 2011 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors