Tautan Sponsor

Get This Widget

Internet, pc, games, berita, free download, gratis,

Partai Pendukung Foke Harap Jokowi Bawa Kemajuan untuk Jakarta




Jakarta Partai koalisi pendukung Fauzi Bowo mengucapkan selamat atas kemenangan Joko Widodo (Jokowi) dalam quick count Pilgub DKI. Mereka semua kini berharap Jokowi mampu memajukan Jakarta.

"Kita menghormati apapun hasil Pilgub DKI. Kami ucapkan selamat kepada pemenangnya, semoga mampu mewujudkan cita-cita warga Jakarta dari berbagai masalah. Semoga Jakarta tetap aman dan semakin maju," kata Jubir PD, Andi Nurpati, kepada detikcom, Jumat (21/9/2012).

Partai Golkar pun memberikan ucapan selamat. Sembari berharap Jokowi menepati semua janji kampanyenya.

"Sekarang tinggal kita tunggu bukti aplikasi program yang diusung Jokowi, mudah-mudahan memberikan warna baru bagi Jakarta. Agar Jakarta bisa dinikmati oleh semua kalangan," harap Jubir Golkar, Nurul Arifin.

PKS pun memberikan ucapan serupa. PKS yang mengaku sudah berjuang maksimal untuk kemenangan Foke, kini menanti Jokowi menaati komitmennya.

"Secara prinsip saya mengucapkan selamat kepada yang memperoleh suara yang lebih besar. Karena kita harus fair, untuk yang mendapatkan suara terbanyak kita ingatkan tentang komitmen beliau kepada rakyat untuk memberikan bukti," kata Ketua FPKS DPR Hidayat Nurwahid.

PPP juga telah menerima kekalahan Foke. PPP yakin hasil KPU DKI tak akan jauh beda dengan hasil quick count yang dilakukan lembaga survei.

"Setiap pemimpin ada masanya, dan setiap masa ada pemimpinnya. Hasil quick count seluruh lembaga, meski masih bersifat sementara, menunjukkan pesan figur seperti apa yang diinginkan mayoritas warga Jakarta," kata Sekjen PPP, M Romahurmuziy.

PAN juga punya harapan serupa. PAN memilih mendoakan Jokowi agar bisa memenuhi janji-janjinya waktu kampanye.

"Kami mengucapkan selamat kepada Jokowi-Basuki yang memenangkan Pilgub DKI versi quick count. Semoga kemenangan ini menjadi berkah bagi masyarakat Jakarta. Selamat bekerja keras memenuhi janji-janjinya," tegasnya.

http://news.detik.com/read/2012/09/21/074801/2028757/10/partai-pendukung-foke-harap-jokowi-bawa-kemajuan-untuk-jakarta


Post a Comment

http://www.smileycodes.infoConfused..., Leave a comment

Categories

Return to top of page Copyright © 2011 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors