Tautan Sponsor

Get This Widget

Internet, pc, games, berita, free download, gratis,

Mimpi + Cita-cita + Kerja keras = Keberhasilan



Setiap individu memiliki ideal diri yang berbeda-beda. ada yang mengidealkan hidup dengan pangkat yang tinggi adalah wujud dari keberhasilan, ada juga yang mengidealkan hidup sepenuhnya untuk mengabdikan dirinya untuk masyarakat, adalah keberhasilan.

Pernahkan kalian merasa bahwa harapan dan mimpi-mimpi kalian tidak mungkin bisa tercapai, dan kalian menghembuskan nafas panjang menggerutu dan bertanya pada diri sendiri : kenapa aku terlahir seperti ini, di sini, dengan banyak kekurangan, dan lain-lain. pernahkah???? Saya yakin 9 dari 10 pembaca coretan saya ini pasti pernah, begitu juga dengan saya sendiri.

Itu adalah hal wajar, karena harapan kita bertolak belakang dengan kenyataan yang terjadi, sehingga membuat kita tidak bisa menerima keadaan tersebut. tapi tidak menjadi wajar apabila sampai membuat kalian depresi, ini akan menimbulkan masalah baru dan membuat semuanya makin kacau. Lalu apa yang harus kita lakukan saat Harapan kita tidak terwujud, maaf, BUKAN TIDAK TERWUJUD, TAPI BELUM TERWUJUD.

Sedikit hal untuk mengantisipasi untuk meminimalisasi sebuah kegagalan :
  • Mimpi dan cita-cita yang tinggi : berfungsi sebagai api (membakar semangat), sebagai bensin motor (bahan bakar semangat yang akan mendorong kita terus melaju).
  • Jangan menunda-nunda pekerjaan : "besok aja ah, nanti aja ah....." itu ibarat tanki bensin yang berlubang kecil, dan semakin lama semakin lebar. dan akhirnya membuat kalian BERHENTI, MALAS.
  • SPIRIT : semangat lah kawan untuk mewujudkan cita-cita kalian, meski 1001 gunung di depan, dakilah gunung itu jangan pernah menyerah, sekali-kali jatuh jangan membuat kalian berhenti.


Sedikit hal yang bisa saya bagi, dan masih banyak hal yang belum saya ketahui dan akan terus saya gali hakikat dari kehidupan ini. salam hangat, Blogindo..


Post a Comment

http://www.smileycodes.infoConfused..., Leave a comment

Categories

Return to top of page Copyright © 2011 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors