Tautan Sponsor

Get This Widget

Internet, pc, games, berita, free download, gratis,

Dolphin Git 3.0-95 - Nintendo gamecube,Wii Emulator



Berbicara tentang game Pc memang banyak dan hampir setiap minggu muncul game-game baru yang grafik dan gameplay nya semakin WAH.. tapi menurut Blogindo game pc tidak selengkap game console seperti PS3 , PSP, Nintendo gamecube, Wii, Xbox, dll. dan kelebihan game console pun gamenya sangat bervariasi.

Oleh karena itu para programer-programer handal menciptakan Emulator, yaitu aplikasi yang digunakan untuk menjalankan game console di PC. Banyak sekali Emulator yang ada antara lain : Dolphin, PCSX2, dll.

Untuk posting kali ini Blogindo ingin share tentang emulator Nintendo Gamecube, dan emulator Nintendo Wii. Nintendo, mendengar nintendo pasti sobat teringat Super Mario, karena game itulah yang populer di nentendo sejak jaman Blogindo kecil sampai sekarang ini. Emulator untuk gamecube dan Wii ini adalah Dolphin.
Dolphin Git 3.0-95 adalah versi terbaru dari emulator ini. yang sudah mengalami banyak perbaikan dan fix bugs versi terdahulunya.

Sobat bisa mendownloadnya di sini,
Download : 

Semoga bermanfa'at sobat,,

Quote : " You can do anything you wish to do, have anything you wish to have, be anything you wish to be." --Robert Collier--


Post a Comment

http://www.smileycodes.infoConfused..., Leave a comment

Categories

Return to top of page Copyright © 2011 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors